Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Kali ini saya akan membahas mengenai film Silat Boy yang dahulunya pernah saya posting pada blog yang saya buat dulu dan menjadi Top Viewers terbanyak yang pernah saya dapatkan. Nah,  saya akan menjelaskan sedikit dari Silat Boy. Silat Boy merupakan film lokal Indonesia yang disutradarai oleh Rully Mannii tahun 2011 yang diperankan oleh Lucky Perdana, Dimas Anggara, Joshua Suherman, dan lain-lain. Silat Boy terdiri dari 5 episode berturut-turut dengan pemain yang sama ( ditambah pemain pendukung, antagonis dan tokoh utama ). Untuk menghidupkan kembali kenangan posting saya itu, maka saya posting kembali di sini. Okay, seperti biasa, Anda dapat langsung mendownloadnya...:


Silat Boy 1



Alay Internasional School adalah sekolah yang terkenal dengan ilmu silatnya. Rasyid berkali-kali menjadi juara perlombaan pencak silat selama 3 tahun berturut-turut. Pelajar dari Alay Internasional School pun menjadi sombong dan bersikap seperti jagoan. Mereka selalu meminta iuran keamanan kepada SMA Garuda. Sudirman, seorang pelajar di SMA Garuda merasa tidak sedang karena sikap dari anak-anak Alay Internasional School yang selalu menindas. Akhirnya Sudirman memutuskan untuk melawan mereka. Namun Sudirman sama sekali tidak memiliki ilmu silat sama sekali. Sampai suatu ketika, ia bertemu dengan seorang penjual dodol yang membantunya dari kejaran anak-anak nakal Alay Internasional School. Sudirman meminta Mpok Miya, penjual dodol tersebut untuk mengajarinya berlatih silat. Akankah Sudirman mampu mengalahkan anak-anak Alay Internasional School? Simak kisahnya di Silat Boy.

Download Sekarang Silat Boy 1


Silat Boy 2



Master Karate bernama Nakayama. Nakayama mengadu ilmu ke setiap perguruan silat yang mengakibatkan timbulnya jatuh korban. Sudirman bertemu dengan Megumi. Megumi adalah siswi kelas 1 yang merupakan anak dari Nakayama. Mpok Miya menurunkan semua ilmunya ke Sudirman. Kali ini Nakayama menantang Mpok Miya. Apa yang terjadi dengan Mpok Miya? Saksikan di Silat Boy 2. 

Download Sekarang Silat Boy 2


Silat Boy 3




Megumi, Aceng dan Rasyid mengalami masalah dengan sekelompok geng motor. Ternyata Thamrin merupakan salah satu dari murid mpok Miya. Yacob sering melakukan pertarungan jalanan untuk mendapatkan uang. Menir dan Yacob mencari para pesilat tangguh untuk melawannya. Ingin tahu kisah silat boy kali ini? Langsung saksikan di Silat Boy 3.

Download Sekarang Silat Boy 3

Silat Boy 4



Thamrin masuk ke Universitas Martan Tion karena mendapatkan Beasiswa. Kali ini Thamrin bermasalah dengan anggota Geng Naga Merah. Ilmu bela diri Geng Naga Merah adalah Wushu dengan Ketua nya Lee Yong. Anggota tersebut tidak suka dengan Thamrin dan membuat Lee Yong marah. Ingin tahu bagaimana Thamrin menghadapi Lee Yong di Fight Clubs? Saksikan di Silat Boy 4.


Download Sekarang Silat Boy 4

Silat Boy 5


Perguruan silat Mpok Miya kini dilanjutkan oleh Ahmad Dahlan, adiknya Thamrin yang merupakan murid Mpok Miya. Kini Thamrin sedang berada di luar negeri. Tidak hanya membuka perguruan sllat saja, usaha dodol Mpok Miya semakin eksis dengan adanya delivery dodol. Bermula dari Aceng yang sedang mengantarkan pesanan dodol, kemudian komplotan preman menghadangnya dan berusaha merampok uang dagangan. Tiba-tiba datang seorang gadis yang menolong Aceng. Aceng pun mengikutinya, ternyata gadis itu adalah seorang murid perguruan BB Kick Boxer. Aceng yang tertarik dengan gadis itu mengikuti ujian try out masuk perguruan BB Kick Boxer, upaya mendekati sang gadis. Ketika ujian try out berlangsung, datang seorang pria bernama Danny Danger. Danny danger menantangi pak BB, jika ia menang, maka ia harus diterima menjadi murid BB Kick Boxer. Ternyata Danny Danger mempunyai rencana jahat, ia ingin menguasai perguruan silat yang ada di Indonesia. Bagaimana usaha  Aceng, Rasyid dan Dahlan menghadapi Danny Danger? Saksikan Silat Boy 5.

Download Sekarang Silat Boy 5
 

Keterangan : Saat Anda memasuki Link Download, Anda dapat memilih beberapa format video di dalamnya sesuai dengan keinginan Anda...